Gerebek Kampung Narkoba di Pancurbatu, Polisi Amankan Pengedar Sabu dan Ganja

gerebek kampung narkoba

topmetro.news – Berantas peredaran narkoba diwilayah hukumnya, Polsek Pancurbatu gerebek kampung narkoba di Desa Laucih Kuta, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (27/7/2019) kemarin.

Hasilnya, Darma Sembiring alias Cokna (37) warga Lauchi Kuta dusun V Desa Simalingkar, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang diringkus karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

Sedang Pesta Narkoba

Data yang di terima wartawan di Polsek Pancurbatu, pada Senin (29/7/2019) sore menyebutkan, penangkapan tersangka bermula saat petugas mendapatkan informasi kalau dirumah tersangka sedang berlangsung pesta narkoba pria dan wanita.

Berbekal informasi tersebut, petugas yang berpakaian preman langsung menuju ke rumah tersangka. Bersama anggota tim pegasus reskrim Polsek Pancurbatu melakukan penggerebekan. Alhasil, personil Pegasus Polsek Pancur Batu dapat menangkap satu orang laki-laki di dalam rumah.

Saat digeledah rumah tersangka, petugas menemukan barang bukti narkoba. Berdasarkan temuan barang bukti tersebut, personil pegasus mengintrogasi tersangka dan mengaku bernama Darma sembiring alias Cokna.

Tersangka juga mengakui kalau narkoba yang ditemukan petugas miliknya. Bukan hanya itu, tersangka juga mengakui kalau ia sudah lama mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba.

Baca Juga: Simpan Daun Ganja Dalam Bungkus Rokok, Pria Ini Diciduk Dari Bungalow di Sibolangit

Bersama tersangka, petugas juga menyita barang bukti satu plastik klip kecil yang diduga berisi sabu-sabu , dua amplop ganja, dua timbangan elektrik, bungkusan plastik klip. Dari hasil gerebek kampung narkoba itu, petugas juga mengamankan uang tunai sejumlah Rp100 ribu dan lima buah HP.

Gerebek Kampung Narkoba Informasi Warga

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan SH MH melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Suhaily A Hasibuan SH MH mengatakan, gerebek kampung narkoba dan penangkapan tersangka berkat informasi warga yang sudah resah.

“Tersangka masih kita lakukan penahanan dan pengembangan. Setelah berkasnya lengkap akan segera dilimpah ke Kejaksaan,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment